openiu.com adalah pemberi informasi menarik.

Your name

www.your-url-here.com
Your own description here. Edit it.
About Me
Replace this with your own description here. Go to "Edit HTML" to change this.

Sabtu, 15 Agustus 2020

Ulasan Tampilan Pertama Garmin Instinct Solar - Garmin meluncurkan jajaran jam tangan olahraga GPS Instinct dengan fokus pada desain yang kokoh untuk petualangan luar ruangan tanpa batas. Pengumuman terbaru ini membawa kemampuan pengisian tenaga surya ke tiga edisi, dengan dukungan tenaga surya juga diluncurkan pada Fenix ​​6 / 6S dan tactix Delta.

Selama bertahun-tahun saya telah menggunakan perangkat yang dapat dikenakan Garmin untuk melacak aktivitas lari, bersepeda, hiking, dan aktivitas luar ruangan saya lainnya, tetapi saya belum pernah mencoba salah satu model Instinct. Beberapa minggu yang lalu ketika Garmin mengirimkan Garmin Instinct Solar baru dengan perangkat lunak beta, untuk evaluasi.

Sementara bentuk olahraga utama saya adalah lari, saya juga mengendarai sepeda, mendaki, naik elips, dan bermain olahraga lainnya. Selain itu, saya menikmati memancing di sungai di negara bagian Washington. Di masa lalu, penggunaan produk Garmin Instinct saya termasuk perangkat Forerunner, Fenix, dan Edge.

Jadi saya ingin tahu tentang Instinct karena memerlukan pendekatan yang sedikit berbeda dalam hal desain dan fokus jam tangan. Setelah lebih dari seminggu dengan Instinct Solar , sejujurnya saya mungkin beralih ke baris Instinct karena beberapa alasan. Ini termasuk :

Ulasan Tampilan Pertama Garmin Instinct Solar

Masa pakai baterai yang lama

Setelah bertahun-tahun menggunakan perangkat yang dapat dikenakan, saya menyadari bahwa masa pakai baterai yang lama memastikan perangkat tetap terpasang di pergelangan tangan saya untuk jangka panjang.

Masa pakai baterai satu atau dua hari pada perangkat yang dapat dikenakan sekarang tidak dapat diterima untuk kebutuhan saya. The Instinct Solar menawarkan masa pakai baterai dalam mode pelacakan GPS hingga lebih dari 50 hari, bahkan menawarkan mode Penghemat Baterai tanpa batas dengan paparan matahari.


Desain kokoh

Tahan air 100 meter dan peringkat kejut MIL-STD-810G memastikan Instinct dibangun untuk menghadapi apa pun. Ini memiliki casing polimer yang diperkuat serat dan layar anti gores yang dipasang di bagian depan.

 

Bagaimana Ulasan Tampilan Pertama Garmin Instinct Solar?

 

Aktivitas luar ruangan yang unik

Selain sejumlah besar aktivitas khas seperti berlari, bersepeda, hiking, kayak, yoga, dan banyak lagi, Insting Garmin mendukung memancing, taktis, berperahu, berburu, menghitung area, dan lebih banyak petualangan yang berfokus di luar ruangan. Mode ekspedisi mendukung aktivitas beberapa hari dengan mengurangi kebutuhan pengisian daya dengan track point yang direkam sekali dalam satu jam secara default.


Desain tampilan praktis

Alasan utama Garmin Instinct memiliki masa pakai baterai yang baik adalah tampilan monokrom. Saya menyukai lingkaran kanan atas, desain dua jendela, yang memberikan informasi penting dalam sekejap. Misalnya, saat memancing, ini menunjukkan jumlah ikan saya, dalam mode detak jantung, ini menunjukkan detak jantung Anda saat ini, dan dalam mode kompas, ini menunjukkan arah dalam sudut.


Perangkat Keras

Garmin Instinct Solar bukanlah jam tangan olahraga GPS yang ramping dan ramping, karena difokuskan pada penyediaan perangkat tangguh yang unggul dalam berbagai kondisi lingkungan selama berhari-hari dan berminggu-minggu. Saya pribadi penggemar jam tangan besar dan menemukan bahwa Instinct Solar bekerja dengan baik di pergelangan tangan saya.

Sejujurnya, saya hampir tidak menyadari bahwa Garmin Instinct Solar tidak memiliki tampilan warna. Saya tidak pernah menemukan tampilan warna sebagai elemen penting dari jam tangan olahraga GPS. Saya hanya perlu tampilan yang mudah dibaca di luar dengan lampu latar tersedia saat dibutuhkan dan Instinct Solar menyediakannya dengan tepat